Pengobatan Herbal De nature, Ampuh, Aman, Dan Tanpa Efek Samping Konsultasi Dan Pemesanan WA/Line/Call/Sms 082138963631/ BBM /D9EB753F

Minggu, 11 November 2018

penyakit gonore atau yang biasa disebut kencing nanah disebabkan oleh





penyakit gonore atau yang biasa disebut kencing nanah disebabkan oleh





Penyebab Gonore

penyakit gonore atau yang biasa disebut kencing nanah disebabkan oleh - Gonore sebagian besar bisa memengaruhi uretra, rektum, atau tenggorokan. Pada wanita, gonore juga dapat mempengaruhi organ reproduksi.

penyakit gonore atau yang biasa disebut kencing nanah disebabkan oleh - Penyebab penyakit gonore yaitu dari adanya bakteri yang biasanya ditemukan di cairan penis dan alat vital wanita dari orang yang terkena infeksi tersebut.
Kencing nanah disebabkan oleh infeksi bakteri Neisseria gonorrhoeae. Bakteri ini tidak hanya memengaruhi saluran reproduksi, tapi juga bisa menyerang selaput lendir mulut, tenggorokan, mata, dan area dubur.

Bakteri Neisseria gonorrhea sering menyebar dari satu orang ke orang lain melalui hubungan seksual. Ini termasuk pada seks oral, anal, ataupun vaginal. Seperti halnya kuman lain, Anda bisa mendapatkan bakteri penyebab kencing nanah hanya dari menyentuh daerah yang terinfeksi pada orang lain. Jadi jika Anda bersentuhan dengan penis, vagina, mulut, ataupun anus seseorang yang membawa bakteri ini, Anda berisiko tinggi terkena penyakit kencing nanah.

Kencing nanah juga bisa ditularkan dari penggunaan sex toys (mainan seks) yang sudah terkontaminasi. Selain itu, bayi bisa terinfeksi saat proses melahirkan normal jika ibunya mengidap penyakit kencing nanah. Pada bayi, penyakit ini umumnya menjangkiti mata hingga berpotensi mengakibatkan kebutaan permanen.

Penting dipahami bahwa meskipun penyakit ini disebabkan melalui seks, pria tidak harus ejakulasi untuk menularkan kepada pasangannya.


Bakteri penyebab kencing nanah tidak bisa bertahan hidup di luar tubuh manusia untuk waktu yang lama, itu sebabnya penyakit ini tidak menular melalui dudukan toilet, peralatan makan, berbagi handuk, kolam renang, berbagi gelas, ciuman, dan pelukan.

  • Gejalanya pada laki-laki

penyakit gonore atau yang biasa disebut kencing nanah disebabkan oleh - Sebagian besar laki-laki mungkin tidak akan menyadari gejala bahwa ia telah mengidap gonore, karena beberapa laki-laki memang tidak mendapatkan gejalanya.
Gejala yang paling umum dan paling pertama dikenali adalah
 rasa panas atau terbakar ketika buang air kecil. Setelah itu akan diikuti oleh gejala lainnya berupa:
  • Frekuensi buang air kecil yang cukup sering
  • Keluarnya nanah dari penis (tetesan cairan) berwarna putih, kuning, krem atau kehijau-hijauan)
  • Bengkak dan kemerahan pada bukaan atau kulup penis
  • Bengkak atau nyeri pada testis
  • Sakit tenggorokan yang datang terus-menerus
  • Ketika telah diobati, infeksi ini mungkin masih akan bertahan di tubuh selama beberapa hari. Pada kasus yang jarang ditemui, gonore dapat menyebabkan kerusakan pada tubuh, khususnya urethra dan testis. Rasa nyeri juga dapat dirasakan hingga ke rektum.


  • Gejalanya pada perempuan

Beberapa perempuan sulit mengidentifikasi gejala gonore ini, sebab gejala yang muncul ada kemiripan dengan infeksi lain.
Gejala penyakit seksual menular pada perempuan ini awalnya  tidak terbentuk dengan jelas, seperti infeksi jamur vagina pada umumnya, sehingga beberapa perempuan salah menebak infeksi yang diidapnya. Berikut ini adalah beberapa gejala yang muncul pada perempuan:


  • Keluar cairan dari vagina (berair, menyerupai krim, sedikit kehijauan)
  • Ketika buang air kecil, adanya sensasi nyeri dan rasa panas
  • Frekuensi buang air kecil yang cukup sering
  • Munculnya bercak darah atau perdarahan saat tidak sedang menstruasi
  • Rasa nyeri ketika melakukan hubungan seksual
  • Rasa nyeri juga dirasakan pada perut bagian bawah atau nyeri panggul
  • Bengkak pada vulva
  • Rasa terbakar atau panas di tenggorokan (ketika sudah melakukan oral seks)
  • Demam
  • Pada anak-anak yang lahir dengan gonore, gejala biasanya muncul pada mata. Kemungkinan ada  tanda-­tanda dan gejala yang tidak disebutkan di atas. Bila Anda memiliki kekhawatiran akan sebuah gejala tertentu, konsultasikanlah dengan dokter Anda.
  • Jangan abaikan sembelit yang bisa menjadi gejala gonore
  • Sembelit bukan gejala gonore yang umum. Namun, sembelit bisa menjadi gejala dari infeksi gonore yang sudah menyerang area rektum (anus).

Jika bakteri mulai menyerang dan menginfeksi area anus, gejala yang mungkin timbul termasuk anus gatal, sembelit, rasa sakit saat BAB, dan keluarnya cairan asing dari lubang anus (yang bisa disertai atau tanpa perdarahan). Jika tidak segera diobati, infeksi gonore di rektum atau anus bisa menyebabkan pembentukan abses (benjolan bernanah) di dalam anus.
penyakit gonore atau kencing nanah

Bila gonore tidak diobati

Pada perempuan, gonore yang tidak diobati dapat menyebabkan penyakit radang panggul dan dapat merusak tuba fallopi. Dampak fatalnya, gonore dapat menyebabkan ketidaksuburan dan meningkatkan risiko kehamilan ektopik,  di mana sel telur yang dibuahi berkembang di luar rahim.


Pengobatan Denature :



penyakit gonore atau kencing nanah
.

  • Gang Jie Dan Gho Siah

Sebagai Anti Bakteri, Virus, Radang. Sebagai pelancar Deuretik, Anti Infeksi Dalam. Membantu dalam kesetabilan aliran darah, Diabets. Tidak hanya itu gang jie dan gho siah juga berkhasiat menyembuhkan luka pada saluran urine, Kencing batu, gonore atau yang kita tau kencing mengeluarkan nanah, Membantu menyehatkan kelamin, Memelihara daya tahan tubuh atau metabolisme.

CV. DE NATURE INDONESIA
DIREKTUR BPK H. AWAN UKAYA

Alamat kami di Jl.Raya Pahonjean Perum Cendana Asri No. 09. Desa Pahonjean, Kec. Majenang, Kab. Cilacap, Prov. Jawa Tengah.

Silahkan Jika Ingin datang langsung ketempat kami atau pembelian secara online.


KEPUASAN ANDA ADALAH PRIORITAS UTAMA KAMI !!!
PRODAK TAK DATANG UANG KAMI GANTI !!!

penyakit gonore atau yang biasa disebut kencing nanah disebabkan oleh Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown