Pengobatan Herbal De nature, Ampuh, Aman, Dan Tanpa Efek Samping Konsultasi Dan Pemesanan WA/Line/Call/Sms 082138963631/ BBM /D9EB753F

Minggu, 11 November 2018

penularan penyakit gonore (kencing nanah)






penularan penyakit gonore (kencing nanah)


Salam sehat dan salam Denature !!!

Definisi

penularan penyakit gonore (kencing nanah) - Gonore adalah infeksi umum yang, dalam banyak kasus, tidak menyebabkan gejala. Hal ini membuat banyak penderita gonore tanpa disadari menularkan penyakit ini kepada pasangannya. Baik pada pria maupun wanita, gejala genore yang paling khas, yaitu keluar cairan kental berwarna kuning atau hijau yang seperti nanah dari saluran kemih atau penis disertai dengan rasa sakit luar biasa saat buang air kecil.

Seseorang akan lebih berisiko mengalami penyakit ini jika:
Melakukan hubungan seks yang tidak aman, misalnya tanpa kondom
  • Melakukan hubungan seks dengan seseorang yang sudah sering berganti-ganti pasangan
  • Gonta-ganti pasangan seks
  • Pernah kena gonore sebelumnya
  • Pernah mengalami penyakit kelamin lain sebelumnya

Gonore sebagian besar bisa memengaruhi uretra, rektum, atau tenggorokan. Pada wanita, gonore juga dapat mempengaruhi organ reproduksi.

Penyebab Gonore

penularan penyakit gonore (kencing nanah) - Penyebab penyakit gonore yaitu dari adanya bakteri yang biasanya ditemukan di cairan penis dan alat vital wanita dari orang yang terkena infeksi tersebut. Maka dari itu hindarilah sex bebas.


  • Tanda-tanda & gejala


Apa saja tanda-tanda dan gejala gonore?

penularan penyakit gonore (kencing nanah) - Kondisi ini  biasanya tidak akan langsung menunjukkan gejala langsung saat pertama kali terinfeksi. Gejala biasanya muncul sekitar 10-20 hari setelah infeksi.
Ketika gejala mulai muncul, Anda lebih baik mendapatkan pengobatan sesegera mungkin. Jika tidak diobati, gonore dapat menyebabkan ruam, demam, dan akhirnya nyeri sendi.


  • Pengobatan Gonore



Bakteri gonore dapat diobati dengan suntikan antibodi, biasanya dokter memberikan saran untuk kembali melakukan pemeriksaan setelah satu sampai dua minggu untuk memastikan bakteri gonore telah hilang sepenuhnya.

  • Pengobatan Denature :

penyakit gonore atau kencing nanah
.

  • Gang Jie Dan Gho Siah

Sebagai Anti Bakteri, Virus, Radang. Sebagai pelancar Deuretik, Anti Infeksi Dalam. Membantu dalam kesetabilan aliran darah, Diabets. Tidak hanya itu gang jie dan gho siah juga berkhasiat menyembuhkan luka pada saluran urine, Kencing batu, gonore atau yang kita tau kencing mengeluarkan nanah, Membantu menyehatkan kelamin, Memelihara daya tahan tubuh atau metabolisme.

CV. DE NATURE INDONESIA
DIREKTUR BPK H. AWAN UKAYA

Alamat kami di Jl.Raya Pahonjean Perum Cendana Asri No. 09. Desa Pahonjean, Kec. Majenang, Kab. Cilacap, Prov. Jawa Tengah.

Silahkan Jika Ingin datang langsung ketempat kami atau pembelian secara online.


KEPUASAN ANDA ADALAH PRIORITAS UTAMA KAMI !!!
PRODAK TAK DATANG UANG KAMI GANTI !!!

penularan penyakit gonore (kencing nanah) Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown