Pengobatan Herbal De nature, Ampuh, Aman, Dan Tanpa Efek Samping Konsultasi Dan Pemesanan WA/Line/Call/Sms 082138963631/ BBM /D9EB753F

Jumat, 09 November 2018

pencegahan penyakit gonore (kencing nanah)





pencegahan penyakit gonore (kencing nanah)


Salam Sehat Dan Salam Denature !!!


pencegahan penyakit gonore (kencing nanah)

  • Apa itu gonore?


Pencegahan penyakit gonore (kencing nanah) - Gonore atau kencing nanah adalah salah satu penyakit menular seksual yang umum dan disebabkan oleh bakteri bernama Neisseria gonorrhoeae atau gonococcus. Pria maupun wanita bisa terjangkit penyakit ini. Bakteri gonococcus biasanya ditemukan di cairan penis dan vagina dari orang yang terinfeksi.
Bakteri penyakit ini bisa menyerang dubur, serviks (leher rahim), uretra (saluran kencing dan sperma), mata, dan tenggorokan.

pencegahan penyakit gonore (kencing nanah) - Gonore paling sering menular melalui hubungan seks, seperti seks oral atau anal, mainan seks yang terkontaminasi atau tidak dilapisi dengan kondom baru tiap digunakan, dan berhubungan seks tanpa menggunakan kondom. Bayi juga bisa terinfeksi saat proses kelahiran jika ibunya mengidap penyakit gonore dan umumnya menjangkiti mata bayi, hingga berpotensi mengakibatkan kebutaan permanen.


  • Gejala Gonore

Sekitar 10 persen pria yang terinfeksi dan 50 persen dari wanita yang terinfeksi tidak mengalami gejala sehingga banyak penderita gonore menularkannya kepada pasangan mereka tanpa disadari.
Gonore tidak menyebabkan masalah jangka panjang jika diobati pada awal infeksi. Namun, bila penyakit ini tidak diobati tentu dapat menyebabkan banyak komplikasi. Pasalnya, infeksi gonore dapat menyebar ke bagian tubuh lain selain alat kelamin, yaitu persendian, kulit, jantung, atau darah. Ini disebut juga dengan infeksi gonokokal diseminata (DGI) dan pasien memerlukan rawat inap dan pengobatan antibiotik yang biasanya diberikan melalui infus.

Apa saja tanda-tanda ?

penyakit gonore atau kencing nanahKondisi ini  biasanya tidak akan langsung menunjukkan gejala langsung saat pertama kali terinfeksi. Gejala biasanya muncul sekitar 10-20 hari setelah infeksi.
Ketika gejala mulai muncul, Anda lebih baik mendapatkan pengobatan sesegera mungkin. Jika tidak diobati, gonore dapat menyebabkan ruam, demam, dan akhirnya nyeri sendi.

Jika bakteri mulai menyerang dan menginfeksi area anus, gejala yang mungkin timbul termasuk anus gatal, sembelit, rasa sakit saat BAB, dan keluarnya cairan asing dari lubang anus (yang bisa disertai atau tanpa perdarahan). Jika tidak segera diobati, infeksi gonore di rektum atau anus bisa menyebabkan pembentukan abses (benjolan bernanah) di dalam anus.
penyakit gonore atau kencing nanah

  • Bila gonore tidak diobati

Pada perempuan, gonore yang tidak diobati dapat menyebabkan penyakit radang panggul dan dapat merusak tuba fallopi. Dampak fatalnya, gonore dapat menyebabkan ketidaksuburan dan meningkatkan risiko kehamilan ektopik,  di mana sel telur yang dibuahi berkembang di luar rahim.


Sedangkan pada laki-laki, gonore yang dibiarkan dapat menyebabkan epididimis – rasa sakit di daerah testis yang berisiko terhadap infertilitas. Jika tidak diobati dengan cepat, gonore lama-lama akan menyebabkan masalah pada prostat dan menimbulkan luka pada uretra, sehingga akan menyebabkan susah buang air kecil.


  • Pengobatan Denature :



penyakit gonore atau kencing nanah
.

  • Gang Jie Dan Gho Siah

Sebagai Anti Bakteri, Virus, Radang. Sebagai pelancar Deuretik, Anti Infeksi Dalam. Membantu dalam kesetabilan aliran darah, Diabets. Tidak hanya itu gang jie dan gho siah juga berkhasiat menyembuhkan luka pada saluran urine, Kencing batu, gonore atau yang kita tau kencing mengeluarkan nanah, Membantu menyehatkan kelamin, Memelihara daya tahan tubuh atau metabolisme.

CV. DE NATURE INDONESIA
DIREKTUR BPK H. AWAN UKAYA

Alamat kami di Jl.Raya Pahonjean Perum Cendana Asri No. 09. Desa Pahonjean, Kec. Majenang, Kab. Cilacap, Prov. Jawa Tengah.

Silahkan Jika Ingin datang langsung ketempat kami atau pembelian secara online.


KEPUASAN ANDA ADALAH PRIORITAS UTAMA KAMI !!!
PRODAK TAK DATANG UANG KAMI GANTI !!!


pencegahan penyakit gonore (kencing nanah) Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown