Pengobatan Herbal De nature, Ampuh, Aman, Dan Tanpa Efek Samping Konsultasi Dan Pemesanan WA/Line/Call/Sms 082138963631/ BBM /D9EB753F

Jumat, 09 November 2018

cara penularan penyakit gonore atau kencing nanah





cara penularan penyakit gonore atau kencing nanah


cara penularan penyakit gonore atau kencing nanah

salam sehat dan salam denature !!!

by.Panji Dwi Alamsyah

assalamu'alakum wr. wb

Apa saja sih atau melalui cara apa penyakit gonore ini bisa disebabkan?? sebuah pertanyaan yang mungkin hampir semua orang ingin menanyakan.

Pada kesempatan kali ini saya akan menguak apa saja yang menjadi sebab dan cara mengatasinya tentang penyakit ini.

Definisi

  • Apa itu gonore?


 Gonore adalah penyakit kelamin yang disebabkan karena infeksi bakteri dan dapat menular dari orang ke orang. Ini biasanya juga ditularkan ketika Anda melakukan kontak seksual dengan orang yang terinfeksi, atau melakukan kontak dengan cairan tubuh mereka. Gonore, atau biasa disebut dengan kencing nanah, ini juga dapat menular dari ibu kepada anak.
Gonore sebagian besar bisa memengaruhi uretra, rektum, atau tenggorokan. Pada wanita, gonore juga dapat mempengaruhi organ reproduksi.


  • Seberapa umumkah penyakit menular seksual ini?

Cara penularan penyakit gonore atau kencing nanah Tidak banyak orang menyadari bahwa mereka memiliki penyakit kelamin ini,  karena penyakit ini jarang menunjukkan gejala apapun. Penyakit menular seksual ini paling sering terjadi pada orang yang aktif secara seksual karena kondisi ini menyebar selama kontak seksual


Namun faktanya, kondisi ini juga dapat memengaruhi bayi. Kondisi ini dapat dikelola dengan mengurangi faktor risiko Anda. 
cara penularan penyakit gonore atau kencing nanah


  • Tanda-tanda & gejala


Apa saja tanda-tanda dan gejala gonore?

Cara penularan penyakit gonore atau kencing nanahKondisi ini  biasanya tidak akan langsung menunjukkan gejala langsung saat pertama kali terinfeksi. Gejala biasanya muncul sekitar 10-20 hari setelah infeksi.
Ketika gejala mulai muncul, Anda lebih baik mendapatkan pengobatan sesegera mungkin. Jika tidak diobati, gonore dapat menyebabkan ruam, demam, dan akhirnya nyeri sendi.

  • Gejalanya pada laki-laki

Cara penularan penyakit gonore atau kencing nanah - Sebagian besar laki-laki mungkin tidak akan menyadari gejala bahwa ia telah mengidap gonore, karena beberapa laki-laki memang tidak mendapatkan gejalanya.
Gejala yang paling umum dan paling pertama dikenali adalah
 rasa panas atau terbakar ketika buang air kecil. Setelah itu akan diikuti oleh gejala lainnya berupa:
  • Frekuensi buang air kecil yang cukup sering
  • Keluarnya nanah dari penis (tetesan cairan) berwarna putih, kuning, krem atau kehijau-hijauan)
  • Bengkak dan kemerahan pada bukaan atau kulup penis
  • Bengkak atau nyeri pada testis
  • Sakit tenggorokan yang datang terus-menerus
  • Ketika telah diobati, infeksi ini mungkin masih akan bertahan di tubuh selama beberapa hari. Pada kasus yang jarang ditemui, gonore dapat menyebabkan kerusakan pada tubuh, khususnya urethra dan testis. Rasa nyeri juga dapat dirasakan hingga ke rektum.

Baca juga gejalanya pada perempuan

penyakit gonore atau kencing nanah

Bila gonore tidak diobati

Pada laki-laki, gonore yang dibiarkan dapat menyebabkan epididimis – rasa sakit di daerah testis yang berisiko terhadap infertilitas. Jika tidak diobati dengan cepat, gonore lama-lama akan menyebabkan masalah pada prostat dan menimbulkan luka pada uretra, sehingga akan menyebabkan susah buang air kecil


Pengobatan Denature :



penyakit gonore atau kencing nanah
.

  • Gang Jie Dan Gho Siah

Sebagai Anti Bakteri, Virus, Radang. Sebagai pelancar Deuretik, Anti Infeksi Dalam. Membantu dalam kesetabilan aliran darah, Diabets. Tidak hanya itu gang jie dan gho siah juga berkhasiat menyembuhkan luka pada saluran urine, Kencing batu, gonore atau yang kita tau kencing mengeluarkan nanah, Membantu menyehatkan kelamin, Memelihara daya tahan tubuh atau metabolisme.

CV. DE NATURE INDONESIA
DIREKTUR BPK H. AWAN UKAYA

Alamat kami di Jl.Raya Pahonjean Perum Cendana Asri No. 09. Desa Pahonjean, Kec. Majenang, Kab. Cilacap, Prov. Jawa Tengah.

Silahkan Jika Ingin datang langsung ketempat kami atau pembelian secara online.


KEPUASAN ANDA ADALAH PRIORITAS UTAMA KAMI !!!
PRODAK TAK DATANG UANG KAMI GANTI !!!


cara penularan penyakit gonore atau kencing nanah Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown